Kamis, 03 Maret 2011

TUGAS PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN ( PART 6)

1. Bagaimana pendapat anda mengenai peranan mahasiswa sebagai agent of change dalam reformasi saat ini?
Jawab :

Mahasiswa sebagai agent of change saat ini memiliki potensi yang besar khususnya sebagai agen perubahan untuk masa depan dan mahasiswa mampu berpikir untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Dan diharapkan mahasiswa nantinya akan bisa menjadi pelopor, penggerak bahkan sebagai pengambil keputusan dalam segala masalah yang sangat sulit dipecahkan. Yang khususnya terhadap perubahan untuk bangsa ini supaya lebih baik lagi dari yang sekarang ini.

2. Menurut anda apa yang seharusnya dilakukan sebuah Perguruan Tinggi dalam mendorong percepatan reformasi di bidang teknologi?
Jawab :

Perguruan tinggi sebaiknya melakukan segala upaya seperti meningkatkan sistem komputerisasi disetiap mata kuliah yang diberikan. Guna untuk lebih meningkatkan mutu serta kuantitas dibidang teknologi pada umumnya agar perkembangan teknologi tersebut dapat memajukan segala perubahan zaman ke era yang lebih modern. Sehingga seiring dengan berubahnya zaman, pemikirannya pun dapat ikut berubah ke taraf yang lebih baik lagi terutama dalam mempercepat reformasi pada bidang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar